Dr Pure Cream Asli BPOM : Efek, Manfaat, Harga Dan Testimoni


Dr pure day cream adalah krim wajah yang penggunaannya hanya pada siang hari dan mengandung SPF 25 PA+++ yang telah teruji secara klinis berguna sebagai pelindung kulit terbaik karena mampu memproteksi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan hitam. Krim siang dr pure asli memiliki tekstur tidak berminyak dan cepat meresap ke kulit, sangat nyaman digunakan.


untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
Komposisi:
 mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Krim dr pure yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.








untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini



 Paket Dr Pure

Beli 1 Set Dr Pure (Cream Siang + Cream Malam+Sabun)
Beli 2 Set Dr Pure (Cream Siang + Cream Malam+Sabun)
Beli 3 Set Dr Pure (Cream Siang + Cream Malam+Sabun)

Dr Pure White & Natural Lightening Cream
Kami juga Menjual Dr Pure White & Natural Lightening Cream, Ini Cream Dr Pure isi 1 pot saja sis bisa dipakai untuk siang dan malam.. produk baru 2 in 1 dari Malaysia sudah BPOM

dr pure lightening cream
Dr-Pure White & Natural Lightening Cream adalah hazeline atau krim wajah yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang mengandung Ekstrak Mulberi, Arbutin dan Lactic Acid untuk membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
Bagaimana Reaksi Setelah Memakai Cream dr pure?
Ada beberapa customer kami yang menanyakan apa sih reaksi yang ditimbulkan setelah memakai cream dr pure? Ini adalah pertanyaan yang bagus dan seharusnya ditanyakan oleh setiap calon pembeli, apalagi produk kecantikan khususnya untuk wajah.

Disini kami akan menjawab sesuai dengan pengalaman para customer kami dan juga dari keterangan yang terdapat dalam kemasan produk. Dari pengalaman customer kami menyatakan sangat cocok dengan cream dr pure yang asli dan tidak ada reaksi alias normal-normal saja. Namun untuk kulit sensitif kadang ada reaksi agak gatal, tapi itu hanya di awal pemakaian saja.

Namun demikian setiap orang reaksinya berbeda-beda, ada yang bilang saat pemakaian awal agak gatal dan kemerahan. Walaupun kemudian setelah beberapa kali dipakai sudah tidak merah dan gatal lagi dan efeknya justru membuat wajah menjadi cerah. Karena tiap kulit memiliki karakteristik yang berbeda-beda bisa juga terjadi reaksi lain yang berbeda. Namun selama ini kebanyakan hanya testi positif yang kami terima karena yang kami jual adalah cream dr pure yang asli.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari jenis/karakter kulit masing-masing pengguna.
Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream


Tag Dr Pure Cream Asli BPOM : Efek, Manfaat, Harga Dan Testimoni:
dr pure cream, dr pure cream asli, dr pure cream bpom, dr pure cream review, dr pure cream original, dr pure cream ori, bpom, aman, review dr pure cream, harga dr pure cream, testimoni dr pure cream, manfaat dr pure cream, paket dr pure cream, jual dr pure cream, cream dr pure cream, jual dr pure cream, beli dr pure cream

Comments

Popular posts from this blog

Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Manfaat , Testimoni Dan Harga

Dr Pure Cream Krim Pemutih Wajah Terbaik

Cream Pemutih Wajah Dr Pure Cream