Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Manfaat , Testimoni Dan Harga


 Bagaimana Cara Membedakan Cream dr Pure yang Asli dan Palsu? Review Harga & Keamanan Produk. Perlu diketahui bahwa cream dr pure yang asli adalah salah satu produk kecantikan dari CV.Pure O – Tangerang yang merupakan paket perawatan wajah terbaik dan kualitasnya sudah diakui.
 cara membedakan cream dr pure yang asli dan palsu untuk ibu hamil dan menyusui
cream dr pure yang asli
 Semua produk dari dr pure termasuk krim wajah ini dibuat dari berbagai bahan alami pilihan yang telah teruji manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan kulit. Cream dr pure asli dibuat dengan bahan utama yaitu Ekstrak Sakura yang sudah dipercaya mampu membantu mencerahkan kulit sekaligus menangkal radikal bebas.

kandungan bunga sakura dr pure original untuk ibu hamil dan menyusui

Bunga sakura memiliki kandungan zat melatonin, antioksidan dan antiperadangan. Sehingga sangat baik bila dijadikan produk perawatan kulit. Di samping antioksidan, bunga sakura juga memiliki kandungan isoflavin yang bekerja untuk mencegah enzim tirosinase dan protein yang digunakan untuk membuat pigmen melanin kulit.







aman dan tanpa efek samping
mencerahkan kulit wajah
menghilangkan flek-flek hitam
Anti Aging
kulit lebih sehat dan segar setiap hari
Cream dr pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95% dari sinar UVA & UVB, karena  mengandung SPF 25 pa+++
krim dr pure

 


untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Cream Dr. Pure merupakan produk kosmetik perawatan wajah yang telah booming dan telah mendapat ijin edar serta teruji di BPOM RI. Cream Dr. Pure terbuat dari bahan yang alami dan aman bagi kulit serta tidak menimbulkan efek samping. Dr. Pure Cream mengandung Sakura Ekstrak yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung UV protection dan whitening.
 







Paket Set Dr Pure terdiri dari :

Day Cream 20 gr : POM NA 18140101423
Night Cream 20 gr : POM NA 18140101420
Free Whitening Soap 50 gr : POM NA 1840500280
Manfaat dan kelebihan Cream Dr. Pure :

Dr Pure Memutihkan kulit yang gelap
Menghaluskan kulit
Membuat kulit sehat
Kulit jadi terlihat lebih bening
Dr Pure Menjadikan kulit halus dan lembut
Menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam


untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 DR PURE BEAUTY WHITENING SOAP (50 gr)

Dr Pure Vitamin C & E Beauty whitening soap / sabun pemutih adalah sabun yang diformulasikan memakai Vitamin C dan E untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami. BPOM NA18140500280

DR PURE DAY CREAM (20 gr)
Krim dr pure yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB. BPOM NA18140101420

DR PURE NIGHT CREAM (20 gr)
Krim dr pure yang tidak berminyak. Melembabkan kulit dgn jojoba oil, ekstrak Sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam. BPOM NA18180103133

Cara pemakaian Dr PURE Whitening Face Cream (Krim Pemutih Wajah) :
Bersihkan wajah menggunaka facial soap Dr Pure lalu oleskan cream secara halus dan merata pada siang dan malam hari dibagian seluruh wajah… (cocok untuk semua jenis kulit)

Reaksi awal pemakaian Dr PURE Whitening Face Cream (Krim Pemutih Wajah) :
Pertama penggunaan dr pure agak gatal sedikit agak memerah, kering(REAKSI NORMAL,TAPI TIDAK MEMBUAT SEPERTI KEPITING REBUS) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.

Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati).Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.

Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jaringan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 DR.PURE CREAM YANG TIDAK BERMINYAK YANG MELEMBABKAN KULIT DENGAN JOJOBA OIL, EKSTRA SAKURA, LIPO- VIT C + VIT B3 DI PADU DENGAN BAHAN SPF25PA+++ YANG DAPAT MEMBANTU MENCEGAH & MELINDUNGI KULIT DARI SINAR UVA + UVB YANG DI UJI SECARA KLINIS
Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream

Tag Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Manfaat , Testimoni Dan Harga:
dr pure cream, dr pure cream asli, dr pure cream bpom, dr pure cream review, dr pure cream original, dr pure cream ori, bpom, aman, review dr pure cream, harga dr pure cream, testimoni dr pure cream, manfaat dr pure cream, paket dr pure cream, jual dr pure cream, cream dr pure cream, jual dr pure cream, beli dr pure cream

Comments

Popular posts from this blog

Dr Pure Cream Krim Pemutih Wajah Terbaik

Cream Pemutih Wajah Dr Pure Cream