Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat


Produk perawatan wajah terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun whitening yang dikemas dalam satu dus. Dr Pure whitening sangat aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.
Cream Dr Pure Whitening Cream Pemutih Kulit Wajah BPOM
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini




 Manfaat :
Merawat kelembaban kulit.
Mencerahkan dan membantu memutihkan kulit.
Mengurangi kadar minyak di wajah.
Membersihkan flek-flek hitam.
Reaksi Pertama Saat Menggunakan Cream Dr Pure.
Pertama penggunaan krim dr pure agak gatal sedikit agak memerah, kering(REAKSI NORMAL,TAPI TIDAK MEMBUAT SEPERTI KEPITING REBUS) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati).Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit. krim dr pure
 




untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini
 Dr Pure Whitening merupakan cream yg tidak berminyak yang melembabkan kulit dengan jojoba oil. Ekstrak sakura & Lippo Vit C + Vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam.
 


Dr Pure Whitening mengandung Sakura Ekstrak yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung UV protection dan whitening.

Aman dan tanpa efek samping ( Ada No. POM) . sinar matahari, polusi , stress dan pembentukan hormon yang tidak normal dapat menyebabkan kulit menjadi gelap. Dr.Pure UV WHITE di formulasikan secara khusus untuk kulit orang-orang ASIA. Sistem teknologi pemutih / pencerah jepang dengan Extra Sakura membantu melindungi kulit dari kerusakan yang di akibatkan oleh sinar matahari. Sudah di ujikan secara Kliniks kulit berubah dalam tempo 2 minggu
 



untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat Whattapps di bawah ini

Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream



Tag Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Harga, Testimoni, dan Manfaat:
dr pure cream, dr pure cream asli, dr pure cream bpom, dr pure cream review, dr pure cream original, dr pure cream ori, bpom, aman, review dr pure cream, harga dr pure cream, testimoni dr pure cream, manfaat dr pure cream, paket dr pure cream, jual dr pure cream, cream dr pure cream, jual dr pure cream, beli dr pure cream

Comments

Popular posts from this blog

Review Dr Pure Cream Asli BPOM beserta Manfaat , Testimoni Dan Harga

Dr Pure Cream Krim Pemutih Wajah Terbaik

Cream Pemutih Wajah Dr Pure Cream